Friday, December 08, 2006

udah masuk kerja lagi nih.
kerja dengan segambreng kesibukan.
tapi akhirnya selesai juga sih semua. semoga gak ada yang mesti di ubah lagi. ternyata jadi analyst cape juga.. emang semua kerja itu cape sih.
kemaren dengerin curhat 2 orang. berurutan lagi di tlpnya.
pertama di tlp ce-gila .. dan kedua sama co-aneh.
tapi mereka temen-temen yang baik sih :P ..
si ce-gila ini .. lagi berantem sama pacarnya. berantem ?? hari gini berantem.. please dech =)).. sebagai pecinta kedamaian. yah aku berilah nasehat-nasehat supaya tuh anak baekan lagi sama co-nya.

trus yang kedua.. co-aneh ini cerita ttg li. ce yang baru dikenalnya dan lagi mau pdkt gitu. tapi ternyata si li ini pendek dan co-aneh itu mulai mikir2 lagi .. alasan utamanya krn li itu pendek susah untuk di peluk.. please dech.. masa cuman krn itu aja jadi batal pdktnya.. tuh anak aneh =)).. padahal kata dia li itu seukuran aku. untung aja aku gak naksir dia (walaupun waktu dulu sempet berpikir untuk naksir sih :P).. kalo gak wah gawat d... =)) mesti meninggikan badan :P

kejadian di kantor biasa-biasa aja. tadi isi kuisioner dari TM (Talent Management, semacam HR gitu). Banyak yang diisi Tidak Setuju =)).. terutama masalah gaji. hm.. pusing nih.. gaji kecil .. tidak mencukupi hidup...

tolong di berikan kenaikan gaji yang tinggi. semoga .. semoga .. semoga..

malam ini dilema nih. antara buat tugas + tesis sama nonton alias. season 5. season terakhir nih. pengen banget nonton. pengen tau apa yang terjadi dengan sydney dan von. tangan kayaknya udah gatel pengen nonton.. gimana yah ?? dilema nih hiks hiks.