Thursday, July 26, 2007

Udah akhir bulan juli lagi ... :(
sudah setengah tahun 2007 berlalu .. sedih juga ..

target-target, baik pekerjaan, pribadi dll, banyak banget yang terbengkalai yang belum selesai.
Sedihnya. Kayaknya bener-bener mesti membenahi target-target dan jadwal-jadwal kerja dech... baik itu untuk kerjaan kantor, maupun di waktu-waktu pribadi.

Tapi biasanya, setelah bercape-cape di kantor, sampe rumah tuh udah malesssssss ngapa2in lagi. dan ini membuat banyak banget kerjaan (diluar kerjaan kantor) yang terbengkalai. Buat Artikel dari hasil Tesis belum, Memikirkan topik untuk buat proposal disertasi belum :((, les Mandari udah berhenti, mo Les Perancis gak jadi karena belum ada waktu, mo Les Nyetir Mobil juga belum karena blm ada waktu juga :(( ... jadinya sebel d .. bingung .. so little time so much to do..

Biasanya, aku pulang dari kantor dan sampe rumah sekitar jam setengah 8 sampe jam 8 (naik kereta jam 18.42 .. kalau gak telat keretanya). Nah kalau udah jam segitu di rumah paling istirahat bentar, mandi, nonton ... males deh ngapa-ngapain lagi.

Mesti cari cara nih untuk bisa buat hidup lebih bermanfaat ....

3 comments:

Anonymous said...

Sampai rumah sudah jam segitu, + kelelahan fisik dan pikiran, tentu tidak mudah untuk melakukan aktifitas lain. Tentu nya istirahat adalah pilihan bijak. Disamping berkumpul dengan keluarga melepas rindu dan lelah.

cia yo...

jasonbob said...

hermes
vapormax
vapormax
lebron 14
nike air max
adidas yeezy
nike air max 2018
golden goose outlet
coach outlet
xiaofang20191226

yanmaneee said...

yeezy
kyrie 6
nike shox
vans outlet
supreme new york
kyrie 5 shoes
yeezy
yeezys
cheap jordans
supreme