Sunday, January 06, 2008

Waktu: 0857
Tanggal: 07-Jan-2008
Place: My small desk in my office

Sedikit cerita dari pernikahan adik sepupuku kemarin. Rame .. banyak saudara yang hadir.. hampir semua keluarga besar dari pihak mama hadir .. di kenalin ke beberapa saudara. Hal biasa lah yang dilakukan di hampir setiap pernikahan.

Tapi seperti biasa yang paling mengesalkan adalah di tanya Kapan Menyusul .... classic question yang ternyata masih sering di tanyakan juga. Mengikuti iklan di TV kalau di tanya seperti itu, di jawab dengan senyum dan Kapan-kapan ..... :P.

Mungkin bila di lihat dari pesta itu, aku merupakan gambaran wanita karir yang kerja di kota besar dan mandiri serta enjoy sama dirinya sendiri. Pergi ke pesta perkawinan tanpa pasangan pun masih enjoy aja ... walaupun banyak teman-teman/saudara-saudara yang membawa pasangan masing-masing. Kan emang kenyataannya belum punya pasangan, masa sih di paksain cari "Plus One" hanya karena gak mau ke mana-mana sendirian? kalau "plus one" nya sesuai dan cocok sih gak masalah, tapi kalau tidak cocok dan di paksa in cocok wah bisa berabe.. iya ga ?? so, pesanku kepada semua single di dunia, dont be affraid of walking or going to party alone, just feel enjoy with your self. dont commited your self in relationships just because your affraid of being alone..... I, my self, always try to be happy with my self ....

No comments: