Friday, January 11, 2008

Waktu: 1038
Tgl: 12-Jan-2008
Tempat: my desk in my office

Baru jam setengah 11. sedang menunggu jam pulang. Masuk jam 9 pulang jam 12... males kerja yah. Jadi menunggu jam pulang aja. soalnya 3 jam itu nanggung sekali untuk kerja... bikin tidak mood.

Pulang hari ini aku akan menempuh jalur yang berbeda. Mau naik bis. udah lama gak naik bis. sebenernya naik bis karena mau ke Hypermart serpong. Mo komplain. Masa beli lampu enerziger yang harusnya dapet kartu garansi ini gak dapet. Beli nya sih tanggal 30-des-2007. waktu beli, petugasnya bilang petugas yang bawa kartu garansi nya sudah pulang dan kuncinya di bawa. jadi kartu garansinya gak ada. Dalam hatiku, gak peduli petugasnya udah pulang atau belum, yang jelas aku beli dan hak ku untuk dapat kartu garansi. Akhirnya si petugas mencatat namaku dan dia berjanji besok dari pihat hypermart akan telpon untuk mencatat data-dataku dan memberikan kartu garansi. Tapi udah di tunggu sampai 2 minggu ini, gak ada yang menghubungi. Niat gak sih itu hypermart?? parah banget. untuk mendapatkan kartu garansi resmi merupakan hak dari setiap konsumen .. iyah gak?? makanya mau ngomel-ngomel nih ke hypermart. mo menuntut hak akan kartu garansi. oo iyah sama sekalian mo ambil pisau.. kan di hypermart ada promosi, mengumpulkan berapa stamp dapet pisau. dua minggu yang lalu udah mau tuker juga. tapi pisaunya gak ada.. jadi hari ini mo menyelesaikan banyak urusan di hypermart. ..................................