Thursday, January 18, 2007

Akhirnya tesis lulus, semua matakuliah lulus, tinggal tunggu waktu wisuda. Tgl 3 February. cepet yah.. akhirnya bisa selesai dech kuliah s2nya.
Selama kuliah s2 ini linda banyak banget dibantu oleh keluarga, dosen-dosen MTI UI, staf-staf MTI UI, dan teman-teman di MTI UI maupun di Binus. Terima kasih semua nya .. selalu membantu dan memberikan dorongan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk keluarga linda yang selalu memberikan dorongan dan bantuan .. makasih mama dan papa yang selalu mendukung pilihan-pilihan yang linda ambil .. walaupun kadang pilihan-pilihannya suka gak masuk akal. makasih cici-cici linda tercinta ... muah muah ... dorongannya bener-bener berarti ... makasih. Johan dan Andri makasih atas printer dan kertas nya yang untuk sementara waktu linda culik demi menyelesaikan tesis .. hehehe .. sekarang printernya udah bisa dikembalikan dengan baik dan benar kok :P

Untuk dosen-dosen MTI UI, terima kasih atas ilmu-ilmu yang diberikan. banyak perspektif-perspektif baru yang didapatkan selama kuliah di MTI UI. Terima kasih yang spesial untuk Pak Benny Ranti yang sudah membimbing linda di tesis dan matakuliah Investasi. maaf yah pak bila linda sering merepotkan bapak dengan koreksian-koreksian tesis .... Terima kasih yang gak kalah spesialnya untuk Pak Yudho Giri Sucahyo (semoga ejaannya bener) yang sudah membimbing linda juga dalam tesis dan matakuliah database juga nasehat-nasehatnya yang diberikan. linda bisa ngelamar jadi dosen mti gak pak ?? hehehehehe ... Terima kasih pada pak Riri, pak Budy, pak Muki, pak Rifki, pak Uchok, pak eko, ibu aniati, ibu betty, pak johny, pak wahyu, pak dana, pak ari, pak adhi, .. kayaknya sudah semua dosen yang ngajar linda dech .... (kl ada terlupakan maaf yah ....)


Untuk staf-staf MTI UI, terima kasih sudah membantu mengurus surat-surat administratif selama linda kuliah di MTI UI. Terima kasih sudah mau menelpon/mengemail linda apabila ada kabar-kabar terbaru. Makasih juga pada Ibu Sri + Ibu yang satu lagi (gak tau namanya :P) yang sudah nungguin linda mengumpulkan tesis + numpang ngeprint lagi. hhehhehe .. oo iyah .. sama pak rizwan (semoga ejaannya benar juga) juga .. udah banyak di tanya2 .. hehehhe


Untuk temen-temen kuliah di MTI UI, selamat yah .. akhirnya kita bisa melalui semester 3 .. walaupun ada juga yang BT dengan nilai-nilai yang di dapat .. hehehe... Untuk yang wisuda tgl 3 ini .. nanti kita foto bareng yah .. jangan kabur2an ... sampe ketemu tgl 3. Untuk yang blm selesai tesis/pa nya ... ayo semangat - semangat ..... cepetan selesaiin ... oo iyah .. makasih yah semuanya .. sudah memberikan dukungan selama linda kuliah .. jadi inget saat-saaat mengerjakan tugas sampe jam 1an malem.. wah gak bakalan terulang lagi tuh ... kapan nih ... bisa ngulang lagi ?? =))

Untuk teman-teman di binus maupun di tempat lain ... makasih yah ... udah kasih dukungan sama linda dan udah bantuin terjemahin abstrak ke bahasa inggris (makasih ceemot, santy, ci hen, engkong) .. lain kali .. bantuin terjemahin lagi yah. abisnya tulisan inggris linda kan aneh :P
untuk bos-bos linda di binus.. makasih udah ngertiin linda kalo linda sering ijin untuk ngerjain tugas atau tesis atau sidang. terutama akhir-akhir ini. thanks yah. btw, jangan nagih traktiran mulu dong ... hehe lagi bokek nih ... traktirannya tergantung kenaikan gaji yah :P kalo gaji naek gede baru di traktir =))

Untuk yang belum di sebut namanya..... thanks all. 3 Semester di MTI UI merupakan kenangan yang tidak ternilai .....

4 comments:

Anonymous said...

Selamat .. telah lulus ... tenang, nanti masa ngerjain tugas malam2 akan terulang kembali ... di kelas S3 .. ha ha ha ..

Salam sukses selalu
Riri

97geek said...

hal mbak linda. bolehkah saya tanya2 mengenai belajar S2 di MTI UI. Coz aku mau masuk and daftar USM untuk tahun ajarsan 2008 ini. Terutama kan aku ini kerja dan gimana cara atur waktu-nya. Tq

Lindawati said...

hi isal79, boleh aja tanya2 ttg s2 .. silahkan email aja .. atau ym aku. sorry kalo bales commentnya lama :d

yanmaneee said...

nike shoes
hermes belt
curry 6 shoes
yeezy shoes
goyard
polo ralph lauren
coach factory outlet
kobe shoes
air max 95
off white x jordan 1