Tuesday, January 30, 2007

Pagi2 udah di kantor nih.
Menikmati pagi di kantor. hehehe..
Waktu tanggal 24-27 sakit.. menyebalkan dech. di suruh makan bubur mulu. sakit campak + tifus. kenapa penyakit bisa bergabung jadi satu yah .. hmm... aneh.
Tapi untungnya sekarang sudah sembuh. sudah baik2 saja. walaupun waktu senin pas masuk kerja masih agak melayang2 sih.. hahah untung aja melayangnya gak kejauhan :P

Bulan ini melihat gaji baru .. yang kalau di pikir2 lumayan sih .. cuman lindanya aja yang boros. jadi gaji segitu tidak mencukupi =)) mesti lebih sering ngirit nih ... kl enggak pasti gak punya simpenan mulu. sekarang aja simpanan berkurang.. padahal setelah gak kuliah harusnya uang yang ditabung lebih banyak .. ini malah kebalikannya .. pas udah gak kuliah malah lebih sering main2 dan belanja2 dan menghabiskan uang. parah nih .. kok jadi boros banget. ckckck. kl ketauan cici wah bisa di omelin...

ooo iyah .. bulan ini juga linda gak kos lagi. pulang balik rumah. dari kemanggisan ke serpong. jauh juga sih. dan yang pasti cape. tapi gpp dech. abis di rumah gak ada orang. cuman ada papa sama mama. kasian mama (kata cici sih kesepian) udah gak ada cici linda yang tinggal di sana lagi. jadinya kesepian dech ..... jadi linda pulang ke rumah nemenin mama dan papa.

Tgl 3 linda wisuda loh ;)) ... tapi belum buat persiapan apa2. pergi sama siapa dan naik apa pun belum di pikirkan. trus gak ada kamera lagi hiks hiks ... kameranya di pakai semua .. gimana dong .. masa gak foto2 :(. mesti mencari pinjeman kamera =)) ada yang mau minjemin ??

Udah ampir jam 8 tapi kantor masih sepi nih.. pada males dateng pagi kali yah. kan agak gerimis. mendingan sih tidur aja di rumah .. aduh jadi ngantuk ..

No comments: