Wednesday, March 07, 2007

Memories

Saat lagi bongkar-bongkar folder ketemu ini dech:

cai wo xin li
mei tien er se ke
xiau se, ai ni, teng ni, xiang ni
wo pu nen mei ni

Puisi yang di sms-in ke linda dahulu kala .. udah lama sekali. Apa kabarnya kamu sekarang? sudah lama tak jumpa.

Udah lama berselang yah sejak terakhir kita ketemu. Kita ketemu terakhir waktu aku b'day. sudah hampir 6 bulan yang lalu. Apa kabar sekarang? gimana kabar kamu dan si dia? masih baik-baik saja kan?

Sekarang kita sudah seperti orang asing yah .. jarang sekali kita saling menyapa .. walaupun aku lihat kamu online dan kamu lihat aku online kita sudah tidak saling menyapa lagi .. Kenapa ya?? padahal waktu dulu kita sahabat baik .. teman untuk curhat .. apa yang terjadi hingga semuanya spt ini?

Aku tau sih beberapa bagian adalah salahku. Mungkin aku yang kurang memperlakukan kamu dengan baik .. terutama saat kamu mengungkapkan isi hati mu. Maaf yah. Aku punya alasan kenapa seperti itu. Kamu salah satu teman baikku. dan aku gak ingin kehilangan kamu ... aku takut bila aku secara terus terang menolakmu, kamu akan pergi dan aku akan kehilangan salah seorang teman baik. Nyatanya ... bagaimanapun aku bersikap, aku tetap kehilangan teman baik. setelah itu, kita hidup dalam dunia kita masing2. dan kamu pun akhirnya mempunyai seorang pendamping yang manis dan baik.

Terakhir kali kita ketemu, kerasa banget perbedaan2 yang ada. kamu sudah dengan dunia mu, yang berkembang dengan pesat, dan aku yang masih di sini-sini saja. Mungkin sekarang kita sudah gak nyambung yah ngomongnya .. mungkin kamu juga bt kali yah ngomong sama aku dan aku gak bisa keep up dengan apa yang kamu omongin .. ternyata dunia kita sekarang sudah jauh berbeda ... dan sudah semakin sedikit yang kita bisa curhatkan bersama.

Bagaimana pun juga .... dalam kondisi apapun ... aku akan tetap mengingatmu sebagai salah satu teman yang baik ..

No comments: