Monday, March 12, 2007

The Right Man

Back to kampus syahdan.
Still thinking about the movie that I had watched, Sex and The City. Salah satu episodenya membahas tentang Bagaimana kita tau bahwa ini pria yang cocok untuk kita (the right man). setiap orang pasti ingin mencari yang paling tepat untuk nya, tapi apakah kita akan benar-benar tau bahwa ini the right man?? with no regrets. atau selamanya kita akan bertanya-tanya apakah pria ini merupakan the right man.

bagaimana kita tau pria yang ada di samping kita, adalah the right man?? sebelum membuat keputusan untuk bersama happily ever after, bagaimana cara untuk mengetahui bahwa itu the right man? Pertanyaan ini selalu memusingkan. dari diskusi dengan teman kemaren, dia bilang we would never know. The best thing that we can do is just follows your heart. if your heart say that he is the right man at that time, then, make commitment to him. and try to keep that commitment.

Tapi .. apabila sudah bersama seseorang, dan ternyata ada orang lain yang berasa lebih cocok dan merasa itulah the right man .. what should we do??
just break-up or keep the older relationship??
or ... can we just wait until the really.. really right man to come? sampai kapan kita harus menunggu??

1 comment:

RB said...

Kalo cari the right man/woman mah ndak akan ketemu deh..
Ndak ada 2 orang yg cocok di dunia ini.
Kakak-adik yg adatnya sama, pendidikan sama aja kadang ndak cocok. Apalagi pasangan hidup yg beda adat, pendidikan, dll.. Ngga akan cocok.
Yg penting ya itu. Komitmen. Mengasihi/setia dalam keadaan apapun (sehat/sakit, kaya/miskin, dll).
Kasih itu "walaupun" bukan "jikalau"..

So.. mau milih yg mana? Sekali masuk pernikahan, no way out loh.. :p