Wednesday, March 14, 2007

Pagi-pagi .. masih ngantuk. Udah sampe ke atl. Ini karena nginep di tempat santy dan terpaksa masuk kerja jam 7 pagi.. karena santy masuk kerja jam 7 pagi. hiks.
Kemaren kita pergi ke ta. selain untuk cari kado juga untuk maen2. first stop hok ben .. makan2 .. kenyang... ketemu jasin. ketawa2 dan ngobrol bentar sama dia. trus mulai ..hunting cari perlengkapan bayi. ternyata perlengkapan bayi itu mahal yah ?? ckckkck benar2 harus mempunyai cukup uang agar bisa membiayai bayi yang diinginkan. Tempat ganti popok aja 200rb lebih. steam (penghangat susu) bisa sampai 1jtan .. parah sekali. mahal2 sekali biaya untuk membesarkan bayi. Jadi untuk yang mau punya bayi, mesti baik2 memikirkan bagaimana membiayainya. mesti memikirkan dananya.
Setelah pusing2 cari2 gak ketemu, akhirnya menyerah membeli apa saja yang terlihat bagus. akhirnya di belilah tas. tas untuk bawa perlengkapan2 bayi. itupun mahal loh. 300an rb. ada discont sih. jadi tinggal 250an. tapi tetep aja. mahal kali yah... ckckkckc.... kenapa perlengkapan bayi itu mahal?

setelah berpusing2 dengan perlengkapan bayi. akhirnya tinggal satu kado lagi yang perlu di beli. perhiasan ;;) nah membeli ini lebih menyenangkan. sebenarnya blm beli sih ... lebih tepatnya survey. melihat barang2 emang putih, emas, berlian ;)) pengennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Mulai dari ke benteng, franc and co dll... banyak yang di kunjungi.. sampe lupa.. dari tempat2 itu bisa diambil kesimpulan bahwa harga emas2 spt itu tuh mahal ... =))
di benteng ketemu gelang yang bagus .. tapi harganya 7jt-an
di sebelah benteng (lupa namanya) ada gelang yang bagus juga . harganya 1,6an (btw ini emas biasa 22 karat dengan batu di tengahnya, batunya cukup berkilau. modelnya bagus)
di franc and co ada cincin (bagus bermotif sederhana, harga 8jtan) dan gelang (lebih bagus lagi. elegan sekali dengan ukiran berbentuk bunga, 18 jt)....

dari yang itu2... jadinya beli yang mana dong?? ternyata mahal semua. Biarkan teman2 yang lain yang memutuskan. yang jelas linda udah survey in ;))