Thursday, March 22, 2007

Ngantuk .. banget ... gak tidur nih semalaman alias begadang ... sebenernya salah sendiri sih. menunda2 pekerjaan jadinya pas udah deket waktunya mesti ngebut. susah nih menghilangkan sifat menunda2 pekerjaan. walaupun udah tau sih, sebaiknya kita lakukan apa yang kita bisa hari ini. tidak perlu menunggu hari esok. tapi kebanyakan gak mood aja ngerjainnya. parah yah. memang bukan contoh yang baik.
Kalau dalam management waktu, linda tuh parah sekali. selalu dech terburu2 pada detik terakhir. kejadian ini gak cuman satu kali dua kali. tapi seringggggg banget.
contohnya pada saat pembuatan tesis. banyak waktu yang terbuang percuma karena lagi blm mood aja ngerjainnya, akibatnya pada saat2 terakhir ngebut. sampai begadang2 dan meninggalkan pekerjaan kantor. maaf yah bos ... kl saya sering ngabur2 .. maaf juga yah pak benny (pembimbingku) .. jadi saya kejar2 pas terakhir2. tapi untungnya tesis bisa selesai dengan baik dan benar .. jadi lulus dech ;))
sempet sih bertobat (atau mencoba bertobat lebih tepatnya) tapi kebiasaan sulit untuk di hilangkan. hiks .. gimana yah.
mesti mencoba menyusun prioritas nih. mesti bisa menghalau mood buruk. kalo gak bisa gawat. masa tiap di kejar deadline mesti begadang. lama2 bisa mati muda nih ... begadang mulu.. timbul penyakit2 .. hiks. mari mencoba .. coba coba .. susun prioritas.
semoga ....

mari kita lihat perkembangannya 3 minggu yang akan datang.

No comments: